"SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :)......,"

Jumat, 08 Oktober 2010

"Beriklan di uchihanatael.blogspot.com.."


Jadilah Sponsor Premium di uchihanatael.blogspot.com dan jadikan bisnis dan produk Anda dikenal oleh para blogger dan pengunjung loyal uchihanatael.blogspot.com, dengan harga terjangkau.

uchihanatael.blogspot.com adalah blog yang secara khusus Disini kalian akan mendapatkan tips tentang mempercepat akses internet dari jaringan warnet dan jaringan internet dan juga cara memperbaiki laptop atau pc dengan kerusakan ringan...,.

Karenanya, uchihanatael.blogspot.com adalah tempat yang sangat tepat bagi Anda yang ingin mempromosikan produk atau layanan atau membangun brand produk dan layanan yang berhubungan dengan blogger dan aktivitas IT dan dunia PC dan Laptop. Produk dan layanan yang sesuai dengan core pembaca uchihanatael.blogspot.com diantaranya adalah: web hosting, web design, domain name provider, blog logo design, banner design, Premium WordPress Theme, Premium Blogspot Theme, penyedia content writer, plugin provider, blogging ebook, dan lain-lain.

uchihanatael.blogspot.com  juga akan membantu Anda untuk mempromosikan produk dan layanan Anda dengan media visual promosi berupa banner sesuai kebutuhan bisnis Anda 

Berikut adalah sejumlah data statistik uchihanatael.blogspot.com:

* Grafik pengunjung dan page views yang terus meningkat
* Dikunjungi oleh mayoritas blogger Indonesia dan luar negeri
* 80% pembaca uchihanatael.blogspot.com memiliki blog (berpotensi viral marketing)

Contoh Iklan Banner Ukuran 468×60
ThemeForestFooter


Terdapat 2 spot iklan banner berukuran 468x60 di Blogguebo.com, yakni di bagian bawah header blog dan footer blog. Posisi iklan banner 468x60

yang strategis sangat potensial untuk membangun brand dan meningkatkan konversi click through untuk produk atau layanan Anda.


Contoh Iklan Banner Ukuran 125×125
Contoh Iklan Banner Ukuran 125×125
ThemeForest


Terdapat 2 spot iklan banner berukuran 125x125 di uchihanatael.blogspot.com, yakni di bagian kiri sidebar blog. Posisi iklan banner 125x125 yang strategis serta dengan harga yang terjangkau akan sangat potensial untuk membangun brand dan meningkatkan konversi click through untuk produk atau layanan Anda.

Jika Anda ingin menjangkau target promosi untuk produk atau layanan Anda dengan hemat dan tepat, silahkan kontak saya melalui Contact Form dibawah ini dan saya akan mengirimkan informasi Paket Hemat Beriklan di uchihanatael.blogspot.com untuk memenuhi kebutuhan promosi bisnis Anda.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...