"SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :)......,"

Kamis, 14 Oktober 2010

cara mendeteksi kerusakan laptop setelah jatuh

terjadi pada komputer yang baik. Laptop crash adalah salah satu masalah yang paling membuat frustrasi untuk bertahan selain juga sebagai yang paling menantang untuk mendiagnosa dan memperbaiki. Tetapi dengan sedikit teknologi cerdas dan beberapa akal sehat, Anda akan dapat mempersempit cukup banyak Masalahnya terletak di mana.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Disc perangkat lunak utilitas

Pengganti hard drive

Mini obeng

1. Memahami komponen-komponen yang menyebabkan crash. Penyebab utama hard drive rusak, korup perangkat lunak atau komponen internal (seperti motherboard dan RAM) yang telah pergi buruk. Setiap salah satu dari isu-isu ini adalah diperbaiki dengan tingkat yang berbeda-beda waktu, tenaga dan uang.

2. Nyalakan komputer dan mengamati apa yang terjadi. Jika harddisk tidak berputar atau terdengar seperti itu berjuang, kemungkinan besar bahwa itu rusak. Untuk memperbaiki hard disk yang buruk adalah dengan menjalankan utilitas disk diagnostik dan melihat apakah hal itu dapat diperbaiki. Jika tidak, hard drive harus diganti.

3. Sadarilah melihat "layar biru kematian" atau pesan kesalahan lain yang biasanya merupakan indikasi bahwa OS adalah korup. Hal ini biasanya dapat diatasi dengan menginstal ulang OS. Hati-hati untuk tidak menghapus data apapun dan kembali data Anda sebelum mencoba untuk memperbaiki ini.

4. Mengakui hanya boot ke prompt BIOS biasanya merupakan tanda bahwa motherboard rusak. Dalam sebuah laptop, ini dapat menjadi suatu masalah mahal; cukup sering, ini hanyalah tidak layak menggantikannya. Mencari motherboard yang kompatibel yang berhasil adalah mungkin dengan lokasi yang sama laptop dengan masalah utama yang berbeda (mungkin yang patah layar) dan melakukan transplantasi motherboard.

5. Ketahuilah bahwa tabrakan ketika program tertentu diluncurkan atau bila komputer ini sibuk memproses data dapat tanda virus. Menggunakan memberantas virus-alat untuk membersihkan drive adalah salah satu solusi; sebuah memformat dari hard drive lain. Hanya berhati-hatilah untuk tidak reinfect komputer Anda dengan menginstall ulang data yang korup.

Petunjuk:

Back up data Anda secara teratur untuk menghindari keharusan membayar untuk menyelamatkan data dari hard drive yang jatuh, yang sangat, sangat mahal.

Menggunakan power supply yang salah dapat merusak motherboard pada komputer laptop.

Mempertimbangkan biaya dari solusi tidak hanya dalam uang tetapi juga di waktu dan usaha sebelum melanjutkan.

3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...