"SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :)......,"

Kamis, 14 Oktober 2010

cara nenperbaiki laptop yang freeze

Tired pembekuan laptop Anda? Ingin tahu cara berhenti dari laptop freezes terjadi? Anda juga telah datang ke tempat yang tepat. Menonton komputer kunci di acak kali bisa menjadi sangat besar rasa sakit di leher. Terutama bagi mereka yang telah bekerja di sesuatu yang sangat penting, hanya untuk melihatnya hilang selamanya karena komputer Anda memiliki tersendat.

Laptop pembekuan dapat datang dalam berbagai bentuk. Mereka dapat:

* Freezes up komputer Anda sepenuhnya, sehingga Anda tidak bisa begitu banyak bergerak sebagai mouse sekitar.

* The laptop crash dan ulang, yang terkenal jahat Windows menampilkan layar biru kematian.

* Program-program yang Anda gunakan telah dibekukan, Anda dapat memindahkan mouse sekitar tetapi telah dibekukan kaca pada jam tangan.

Biasanya ada dua penyebab utama dari masalah laptop pembekuan. Yang pertama adalah menjalankan program terlalu banyak sekaligus. Satu-satunya cara untuk memecahkan masalah ini adalah membeli RAM lebih kurang atau cukup gunakan program sekaligus. Tip lain adalah untuk membantu mengurangi kelebihan pada semua program yang berjalan di latar belakang ini dapat dilakukan dengan membuka Start>> Run>> dan ketik msconfig. Disana Anda bisa melihat semua program yang berjalan di latar belakang komputer Anda.

Jika masalah tersebut tidak berjalan terlalu banyak program sekaligus, maka komputer Anda pembekuan berkaitan dengan kesalahan dalam Windows registry. Registri berisi informasi untuk menjalankan semua perangkat lunak dan perangkat keras pada laptop. Sayangnya, sistem anda tidak memiliki internal pembersihan alat, dan waktu berjalan di registry menjadi sesak dengan file-file korup dan kesalahan.

Registri kesalahan ini memaksa rincian di laptop kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik informasi. Bila laptop tidak bisa menghitung, akan membekukan atas.

Untuk menghentikan pembekuan laptop Anda harus memperbaiki semua kesalahan dalam registri. Sementara ini adalah hampir mustahil untuk melakukan tugas secara manual, dengan benar perangkat lunak yang dapat Anda lakukan itu cukup cepat dan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...